Selasa, 25 Januari 2011

Gooblah GoBlog Lagi

Yao, setelah sama sekali berusaha gak nengok-nengok blog (dan kuat SATU SETENGAH TAHUN!! Menurut gue yang keranjingan ngenet ini sangat fenomenal, lho) padahal sangat gak jelas kalo ditanya alesannya. Laptop cantik gue ini, yang rajin diregister di server tapi sekalinya mo buka halaman langsung gatot. Gimana gak males coba.

Akhirnya, untuk mengenang kembali masa-masa jadi blogger pas masih smp (dengan blog **********.blogspot.com), gue mulai nge-blog lagi (setelah ngerasa laptopnya udah waras, tentu saja). Yap, kenapa bikin baru lagi, karena si pemilik gak mau blog dodol masa smp-nya dibuka-buka lagi *lagian emang ada orang kurang kerjaan yang mau buka. Daripada gue capek-capek ngebongkar-bongkar postingan lawas yang isinya bengsat semua, mending gue bikin dari awal lagi *give applause

Kalo soal tampilan, yang aslinya gue ribet-ribet sendiri bikin header pake format gif (yang bisa gerak-gerak itu, lho) eh malah gara-gara kegedean pas diliat jadinya ancur dan malah gak gerak T_T. Sial banget. Tapi gak papa lah, pake background yang biasa aja juga lumayan menurut gue. Lain kali bakalan sering gue ganti tampilannya biar gak ngebosenin. Hehehe.

Pokoknya selamat liat-liat dan baca-baca aja, deh :)

Status: waiting for new sad-happy moments.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar