Kamis, 27 Januari 2011

Madu dan Susu

Cinta tak terbalas, hatiku amblas.
*gemblus kumat
Sebetulnya gue benci banget yang namanya curhat-curhat kayak gini, apalagi di blog. Tapi karena udah terlanjur berdarah-darah dan guatel telunjuk ini pingin ngetik (suka-duka pengetik sebelas jari), baiklah akan saya keluarkan apa yang ingin saya keluarkan.
Setelah jatuh bangun kecanduan sama satu orang sejak lamaaa banget *setia ceritanya akhirnya gue harus rela berenti dan ngelepas tu orang gitu aja. Yah, masalah klasik aja. Bener-bener klasik buat manusia kelewat freak kayak gue.
Bingung? Baca lagi kalimat paling atas posting ini. Hiks.
Dibilang sakit hati sebenernya gak juga, sih. Masalahnya gue orangnya take it easy aja. Atau malah gara-gara udah keseringan? Bukan, gemblus. Enak aja. Abis ini juga dasarnya terlalu membabi-buta, sih. Motif lovey-dovey-nya juga gak jelas. Jadi kalo emang akhirnya kayak gini, yo wes lah... Emang mustinya – mungkin – harus kayak gini. Tapi kalo terus-terusan dipikirin dan diinget-inget, kayak ada yang ilang. Ehm. Perih juga, ya.
Yang udah pernah nyandu, mungkin ini rasanya kayak putus obat. Kayaknya.
Okelah kalo begitu. Walopun gimanapun, show must go on, right? Yang lalu biarlah berlalu, hehehe. Ambil positifnya aja. Si cowok emang keliatannya lebih suka susu daripada madu (pingin banget dah minum or mandi pake Bayclin). Haha. Sok manis banget sih, gue. Malah kayaknya gue cocoknya SilverQueen deh, daripada madu *stress lagi
Masih dengan hati yang berlubang dan haru biru, saya berusaha membuang jauh-jauh kenangan – yang penuh dengan rasa GeeR – itu. Gue tau, bahagia itu gak cuma bisa diraih dari satu jalan, walopun gue belom nemu jalan lainnya sementara ini. Buat Si Susu *kok ambigu gini, salam selamat sejahtera aja, deh.
*middle finger up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar