Selasa, 25 Januari 2011

PSN dan Grup Dudulnya

Memang, gue nyadarin sendiri kalo momen-momen Pesta Sains Nasional 2010 @IPB kemaren itu bisa aja susah banget dilupain buat sebagian orang. Dan gue juga begitu. Mungkin ini juga yang bikin seseorang yang rada freak perlombaan bikin grup Facebook buat alumnus PSN plus dengan rajinnya masukin dan maksa anak-anak biar tetep stay di grup dudul itu. Gue (sebagai orang yang keranjingan FB) agak direpotin juga sama kelakuan tu orang. Gimana nggak, notif gue penuh sama orang-orang dari kota antah-berantah – boro-boro kenal - yang komen disitu. Mending kalo emang bener-bener penting, paling cuma buat seru-seruan doang. Buat ajang kenalan juga. 4L4Y sKaLEeHh...

Dan percaya ato nggak, setelah gue itungin *sok rajin gue lima kali leave itu grup, tapi lima kali juga dimasukin lagi! Gila! Salut sekali sama yang empunya grup, getol abis menjaga persatuan anak PSN! *bodoh

Suatu hari gue komen, mengungkapkan kekesalan gue yang mendalam sama empunya grup *apaan lagi ini dan ternyata dalam waktu kurang dari setengah hari udah ada 35 komen dalam komen gue itu. Semuanya satu suara: mending lu leave aja dari ni grup! Sial. Kalo bisa bener-bener lepas dari tu grup busuk gue gak bakal komen kali. Lalu ada yang menarik. Taunya tiga orang yang gak asing dari kehidupan gue nongol dan ikutan komen. Merasa suci mata dan telinganya ngebaca komen gue yang – rada – kasar, salah satunya bilang kalo dia malu punya adek kelas kayak gue. Malu-maluin nama sekolah, lah. Bersikap gak dewasa, lah. Jan*uk.

Ternyata orang yang SEMPURNA sebagai kakak kelas, MENGHARUMKAN nama sekolah, dan SUDAH dewasa baru saja menggertak adik kelas bengsat macam saya. Terima aja, lah.

Menanggapi posting blog salah satu teman: Sepinter-pinternya anjeng, anjeng tetaplah anjeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar