Selasa, 01 Februari 2011

Cowok Bersama

Hari Jumat, selesai pelajaran sesi kedua (buat kelas gue abis ngerjain ulangan respirasi yang wow itu), dengan loyo gue balik ke kamar dan mendapati di dalem kamar gue lagu-lagu sama video boyband Korea lagi diputer. Gue yang pada dasarnya gak gitu suka sama hal-hal yang berbau Korea jelas protes ke anak-anak dengan pertanyaan favorit gue, ‘ngapain sih ngidolain cowok-cowok dari negeri antah berantah kayak gitu?’. Gimana gak ngiri sebel coba, belom apa-apa ada aja yang nyeletuk, ‘eh liat, cowok ane nyanyi’, ‘si Nong Geng pretty boy abis, deh’ ato gak ‘iiihhh... kalo dia ada disini, ane gigit deh tu pipinya’ dengan nada gemes yang cuih. Ganas bener dah para penghuni kamar gue --;
Gue sebagai orang yang realistis *appa gak setuju lah, kalo anak-anak tau-tau ngaku-ngaku punya pacar orang Korea – yang cakepnya gara-gara oplas itu -. Gue punya argumen sendiri, kan lebih enak kalo suka sama cowok yang terjangkau aja alias gak usah jauh-jauh, daripada rebutan satu cowok yang dia sendiri boro-boro tau kita dan gak tau udah ada main sama siapa aja. Nah, baru deh ada yang komen balik, ‘mendingan juga punya cowok bersama yang cakep banget dari Korea sekalian, daripada suka sama cowok yang udah jelas tapi keliatan banget kelakuan busuknya. Langsung ilfil, kan?’
Degg. Oh, my.
Hehehehehe. Bener juga, ya. Okelah, cari cowok bersama aja. Oke, Super Junior dan SHINee, adakah diantara kalian yang cukup ganteng buat saya idolakan? *cuihh
Special thanks for all my roommates of SMAN CMBBS’ New Girls Dormitory 107 for thoughts, inspirations, and everything ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar