Selasa, 01 Februari 2011

Surga...

Masa-masa sulit dulu – walopun sekarang masih sulit juga, sih – gue sering banget nyari cara ngehibur diri gue sendiri tentang apa-apa yang gak bisa gue dapetin. Sebagai contoh, waktu gue – sekitar – kelas tiga ato empat sd, gue gandrung banget sama kaset vcd bokep kartun Tom & Jerry. Tapi pas bokap gue ogah ngebeliin gue lagi, sedangkan gue berdarah-darah pingin banget ngoleksi tu kaset, gue bakal diem dan bilang sama diri gue sendiri, nanti gue bakal ngumpulin satu juta keping vcd Tom & Jerry di SURGA. Gyahahahaha. Maksud banget, sih. Jangankan ntar di surga (amiinnn...) dua bulan setelah itu aja gue belom tentu inget pernah mikir kayak gitu.
Menurut lo, ini aneh, ngocol, ato ironi?
Menurut gue biasa aja, sih.
Karena emang gue rasa gak ada yang aneh sama pemikiran gue itu (ini namanya optimis dan tanpa lelah berharap masuk surga, boy) jadi selama hidup gue udah beberapa kali gue ngelakuin hal yang sama. Pas pada kenyataannya di rumah gue cuma kebagian kamar 2x3 meter, gue berharap ntar di surga gue dapet yang segede lapangan bola. Ato pas gue ngiler netes-netes liat iklan ice cream cake yang ajib bener, gue – lagi-lagi – berharap ntar bisa dapet sama pabrik-pabriknya.
Dan sekarang, saat gue gak ngedapetin apa yang gue seharusnya dapet, sadar bahwa sedikit banget orang yang sayang sama gue, dan kehidupan gue gak berjalan sesuai dengan keinginan, gue harap semua itu bisa berubah jutaan kali lebih baik di SURGA nanti.
Pertanyaannya: Apa surga mau nerima orang kayak gue?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar