Selasa, 01 Februari 2011

They Said, I Said

”They said Westlife, I said Slipknot.
They said Titanic, I said Saw.
They said Cat, I said Snake.
They said Economy, I said Physics.
They said Stephanie Meyer’s, I said Dan Brown’s.
They said Barrack Obama, I said Adolf Hitler.
They said Blue, I said Black.
They said Eyes, I said Butt.”
Hahahahaha. Bullshit.
Orang-orang yang bikin quotes kayak gitu seakan-akan nganggep diri mereka spesial dari yang orang lain. Mereka pikir mereka itu diciptain berbeda. Yang bener aja. Susah payah nyukain sesuatu yang beda biar gak dianggep ngikutin mainstream. Padahal mereka sendiri gak bisa ngebuktiin kalo mereka emang beda. Nulis ato ngomong doang, kan gampang.
Kalo emang mau jadi beda dan gak kena pengaruh mainstream, mendingan hidup di goa aja, lah. Hahahaha.
Nanya gue?
Oh, se-freak apapun gue (sori, bro. Ini bukan penilaian pribadi), gue masih orang normal yang sama kayak orang lain. Gue gak bisa boong kalo gue suka apa yang orang lain suka. Gue cuma menyukai sesuatu dari banyak sisi, dan itu harus. Kalo nggak begitu, gue – dan lu - bakal keliatan fanatik banget kayak orang anti-mainstream diatas. Cuma bisa ngomong doang itu culun abis, deh. Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar