Selasa, 01 Februari 2011

LoveNizuke

Dulu, waktu masih smp, gue getol banget yang namanya chatting en nge-room di Nimbuzz. Bermodalkan HP pertama gue, si jadul SE K310i, gue menjelajah dunia *apa sih tiap pulang sekolah dan liburan non-stop. Tanpa takut pulsa ludes (jaman itu kartu perdana gue murah abis buat ngenet) gue ngejalin kontak sama banyak orang, yang mau gak mau gue tinggalin selepas masa smp gue – yang sangat alay itu -. Sekarang gue udah sama sekali gak pernah ngebuka Nimbuzz lagi dan mungkin gak akan pernah. Yah, ini buat kebaikan gue juga.
Gue juga masih inget, dulu gue hobi banget masuk room sma (pokoknya yang nama room-nya ada sma-sma-nya gitu, deh) soalnya gue bete banget kalo udah mutusin pv (baca: private room) sama orang, dan taunya tu orang masih bocah *kayak guenya udah gede aja, ato bisa juga gue nge-room di naruto community. Kalo lagi iseng gue sering main di room yang namanya internasional *cih dan dengan sotoy + modal english yang khas anak smp abis, gue iya-iya aja pas diajakin pv sama bule. Hehehehe.
Seperti contohnya kayak yang dibawah ini.
LoveNizuke : how do u think bout indonesian gals
Era! : i think theyre sweet and friendly
LoveNizuke : u ever talk with indonesian b4
Era! : no. just u
LoveNizuke : so im sweet :9 *mulai deh
Era! : yeah. wanna b my gf
LoveNizuke : gf? (bukannya kaget, tapi gue gak ngerti gf itu apa)
Era! : girlfriend :D
LoveNizuke : dont u hv gf
Era! : no
LoveNizuke : poor era
Era! : :(
LoveNizuke : please dont
Era! : :’(
LoveNizuke : dude. sorry. smile please
Era! : :)
LoveNizuke : wider like this :D
Era! : :D
LoveNizuke : good boy
Era! : so
LoveNizuke : ok. b my bf :)
Era! : :)
LoveNizuke : whats ‘i love u’ in srilankan (Era orang Srilanka)
Era! :
LoveNizuke :
Era! : in indonesian
LoveNizuke : aku cinta kamu
Era! : aku cinta kamu
LoveNizuke : :D
Nadun Eranda, pacar Nimbuzz pertama gue. Si gooblah ini ternyata gombal sekali. Wajarlah dipanggil Si Ratu Gombal. Hehehehe.
Selain menjalin hubungan cinta elektronik kayak barusan, gue juga sering – banget – yang namanya berantem di room (sampe ada voting segala. Ceritanya yang kalah pendukung di tu room bakalan di-kick), nge-plud (ngetik karakter ato kata yang gak penting sampe nutupin layar hp di room), tuker-tukeran foto sama nope *ketauan gemblus cewek smp-nya, debat soal serial naruto, bahkan ngelakuin hal yang aneh-aneh.
Ini waktu gue bener-bener baru di Nimbuzz dan belom tau apa-apa soal istilah chatting.
X : cs yuk
LoveNizuke : hayok *sangat amat luar biasa bodoh sekali
X : mo di ka*ur pa di toi*et
...
X : love?
LoveNizuke is offline
Tadinya gue pikir cs itu cs-an (baca: temenan alias cum suis), istilah yang gue pake sama temen-temen smp gue. Setelah gue pengalaman taunya cs singkatan dari chat sex. WTF *ini sih guenya aja yang dodol
Terus, kalo gue lagi bener-bener error, gue sering nggangguin si operator Nimbuzz (itu tuh, temen pertama di list kalo baru masuk). Karena udah lama, gue lupa namanya. Sebut aja Ben, deh.
LoveNizuke : good evening
Ben : Good evening. Any problem?
LoveNizuke : no
Ben : Come anytime when you have problem, Love.
LoveNizuke : dude. dont b so stingy. just wanna play with u
Ben : Please come again another time.
LoveNizuke : hey u. r u a boy or girl
Ben : I’m sorry, no personal conversation here.
LoveNizuke : can u just answer it
Ben : That’s can’t be a boy or a girl.
LoveNizuke : ARE YOU G*Y?!!!
Ben : I’m sorry, but I think it’s not a proper conversation.
LoveNizuke : u didnt attracted by a gal like me? sure u r a g*y
Ben : Please come again another time.
LoveNizuke : hahahahahahahahahaha
LoveNizuke is offline
Gue harap Nimbuzz sekarang udah punya operator yang bisa diajak ngocol ama orang jail macem gue. Emang kasian banget dah Mas Ben (dia itu orang apa komputer, ya?)
The last but not the least, gue seneng banget bisa kenalan dan dapet pengalaman (apapun pengalamannya) sama temen-temen virtual di Nimbuzz. Siapapun dan dimanapun kalian, gue bersyukur pernah bertukar kata-kata, bertukar pikiran, dan mengenal kalian. Terima kasih untuk setidaknya sempat mengisi waktu dan menghilangkan kepenatan dalam hidup gue ^^
Special thanks to (from Nimbuzz, FS, tgam, dsb):
- Nadun Eranda,
- Kazuya Yunarzat,
- Kira (apologize me I don’t remember your real name ^^v),
- Idee (idem.),
- Reiyga (idem.),
- Kak Joy,
- Andy,
- Modrock (idem.),
- Angga,
- Valent,
- dan buat semua yang belum sempat disebut namanya.
(btw kenapa cowok semua, ya? Hehehehe)
Thousands loves from your little friend, LoveNizuke & PinkSakura ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar