Selasa, 01 Februari 2011

Tuan Puteri

Dulu – banget -, waktu gue masih sd, gue sering ngeliat diri gue sendiri lagi pake rok rempel sekolah (rok sd gue selutut) sama atasan singlet (maklum lah, masih sd. Hehehe). Lucu, deh. Roknya lebar, atasannya kecil, jadi kayak pake gaun kalo roknya lagi ngembang. Terus gue muter-muter di ruang tamu. Hehehehe. Serasa jadi tuan puteri yang di film-film Barbie *khayalan masa kecil yang aneh
Dan secara kebetulan di suatu pagi akhir-akhir ini, gue jalan ngelewatin cermin dan gue inget masa-masa ‘sok tuan puteri’ gue waktu sd dulu. Tapi yang gue liat di cermin udah terlalu banyak berubah dari waktu itu *ya iyalaaah. Lagian abis itu gue gak muter-muter. Hehehehehe.
Rasanya gue balik lagi ke sepuluh tahun silam. Masih mimpi jadi tuan puteri. Dan ulangan kimia, fisika, biologi, masih jauuuuh banget. Hmmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar